[Chapter 1] Story About My Marriage~

Tittle : Story About My Marriage  [Chap. 1]

Author : Dance Melody

Genre : Sad, Romance

Length : Chaptered

Cast : Lee Hyukjae .aka. Eunhyuk

Park Eunmin .aka. YOU

Super Junior’s Member

Disclaimer : The stories is MINE ! Eunhyuk too :p #diinjekJewels

Don’t Forger R-C-L ok? Happy Reading :*

~Eunmin POV~

Menikah dengan seorang yang terkenal sebenarnya tak ada salahnya. Tapi kau harus siap-siap kehilangan banyak waktu berdua dengan suamimu. Sebelumnya perkenalkan Choeneun Park Eunmin imnida. Yeoja berumur 21 tahun istri dari seorang bintang besar bernama Lee Hyukjae salah satu member dari boyband besar yaitu Super Junior.

Apa yang kalian fikirkan tentang pernikahan dengan seorang bintang besar atau artis terkenal?.

Aku? aku tidak merasakan apapun selain perasaan ‘sakit-yang-amat-sangat-menyakitkan’

Bagaimana perasaan kalian jika kalian tak bisa merasakan indahnya pernikahan? nyamannya dekapan seorang suami ?

Apa yang kalian rasakan jika sehari full kalian tak dapat bertemu suami kalian ?

Apa yang kalian rasakan saat kau hanya bisa melihat suamimu dari layar TV ?

Apa yang kalian rasakan saat kau mengetahui suamimu telah pulang, tapi itu saat kau tertidur dan tidak bisa membuka mata lagi. Kau hanya bisa merasakan dia telah tertidur lelap disampingmu dan setelah kau bangun kau mendapati kasur yang dia tempati untuk tidur semalam sudah tidak ada siapa-siapa lagi ?

Apa yang kalian rasakan huh ?

Jika kalian bertanya padaku apa yang aku rasakan, sekali lagi aku katakan yang aku rasakan adalah ‘sakit-yang-amat-sangat-menyakitkan’.

Menyakitkan sekali. Tapi, entah apa yang telah ia perbuat padaku. Semakin hari aku semakin mencintainya, cintaku semakin hari kepadanya semakin besar. Aku tidak pernah bisa membencinya. Membenci seorang Lee Hyukjae.

Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah meratapi nasibku menjadi istri kesepian. Aku hanya bisa menahan sakit saat melihat suamiku tertawa lepas dengan yeoja dari girl band lain dan aku hanya bisa menangis jika melihat suamiku berjalan dengan yeoja lain dan tertangkap infotaiment.  Aku hanya bisa bertahan, pernikahanku sedah memasuki bulan ke-7 sekarang ini dan kalian tahu kapan dia terakhir menciumku ?

Aku bahagia melihat mu tersenyum. Tetapi mengapa harus kau tersenyum saat bersamanya. Bukan saat dengan ku?

Terakhir kali dia menciumku saat di saksikan semua orang. Ya, saat pernikahanku…saat penghulu mengatakan ‘kau boleh mencium istrimu’. Abaikan itu.

Aku ingin Tuhan sedikit lebih adil padaku. Saat aku mencintainya, aku juga ingin dia mencintaiku

Heh, menyedihkan bukan? But, it’s my marriage story.

***

Setelah selesai membersihkan rumah, aku ke halaman belakang menikmati indahnya sore hari ini. Tapi sepertinya rasa bosan mulai menyerangku…Ku putuskan untuk mengambil i-pad dan mencoba membuka twitterku. Aku mengupdate beberapa status sampai ku temukan status yang baru eunhyuk update …

‘Memiliku adalah anugrah terindah yang pernah kudapatkan. Jeongmal gomawo, saranghae jagiya’

Aku terbelalak melihat  komentar dari beberapa member Super Junior, dan yang menyita perhatianku adalah komen dari Donghae oppa.

‘Chukkae chingu, kau telah bersamanya lagi. Semoga kalian langgeng…Tapi, bagaimana dengan…..’

Donghae tidak melanjutkan tulisannya, tapi aku tahu kelanjutan dari komentarnya pada status twitter Eunhyuk oppa. Mata ku mulai memanas dan akhirnya bulir-bulir yang menyerupai kristal itu jatuh membasahi pipiku. Aku terlonjak saat seseorang yang suaranya yang amat ku kenal itu menegurku.

“Apa yang kau lakukan ?”ucapnya mengagetkanku

“Aniyo…aku tidak melakukan apa-apa ,”balasku tanpa menoleh ke arahnya.

“Ya! lihat aku jika sedang berbicara denganku ,”katanya sedikit menaikkan nadanya.

“Mianhe oppa…aku ingin ke kamar dulu ,”kataku speechless.

“Chakkaman ,”katanya menahan lenganku. Aku berbalik menatapnya dengan tatapan -tolong-lepaskan-tanganku-. Dia melepaskan lenganku. Aku berlari ke kamar tamu dan menumpahkan segalanya di sana.

Aku duduk di sofa kamar tamu. Aku duduk terarah keluar melihat langit, tangisku benar-benar tumpah. Tak kusangka dia bisa mengekspose dengan bebasnya tanpa memikirkan perasaanku. Tunggu…atau dia memang tidak pernah menganggapku ada ? Kurasakan tangan kekar memeluk perutku…

“Mianhe…”ucapnya singkat.

“Gwenchana oppa…kau tidak salah apa-apa kok”kataku melepaskan pelukannya dari perutku. Dia menatapku heran.

“Aku akan ke Taipe hari ini ,”katanya menatapku serius. Huh… apa yang membuatnya memberitahuku? Apa dia merasa bersalah padaku ? Biasanya jika ingin pergi seperti dia tidak pernah memberitahuku.

“Pergilah…pergilah dengan yeojach…”apa yang kukatakan? “Ehh…maksudku pergilah, hati-hati di jalan ,”huh hampir saja. Aku belum ingin bertengkar dengannya hanya karena ‘status twitternya’. Sudahlah, biarkan saja dia mempunyai yeoja lain selainku, aku rela. Akukan istri yang baik^^ benarkan ?

“Aku tahu kau marah. Apa kau tak ingin memberikan pelukan sebelum aku pergi ke Taipe ?”tanyanya dengan wajah memelas. Aku memluknya singkat, aku tidak tahan dengan bau parfum yeoja yang melekat di bajunya. GOD! Kuatkan aku.

“Sudah, sekarang pergilah aku tidak mau…”ucapanku terpotong saat melihat sesuatu yang berwarna pink di pinggiran bibirnya. “Oppa, ada sesuatu dibibirmu. Berwarna pink…”kurasa itu adalah lipstick pacar barunya. Ya Tuhan…kumohon kuatkan aku saat ini saja.

Dia terliaht gugup menjawabnya”E..entahlah…aku tidak tahu apa itu ,”ucapnya tidak menatapku.

“Sudah, aku tidak ingin member lain menunggumu. Sana, pergilah ,”kataku mendorong bahunya.

“Wa..ae? Apa kau tidak ingin aku di sini ?”hah sudah tau nanya. Aku menarik nafasku dalam, aku tidak ingin meledak sekarang (?)

“Kajja…ku antar kau sampai di luar^^”aku menarik tangannya keluar kamar. Jujur. Aku sudah ingin menangis sekarang. Setelah sampai di depan pintu, ia berbalik dan menyarankan untuk tidak terlalu lelah dan menyuruhku untuk memanggil teman untuk menemaniku saat ia pergi. Tapi, aku menolak…aku lebih memilih sendiri di rumah ini. Aku melambaikan tanganku saat ia melayangkan fly kissnya padaku. Huh…dasar munafik. Saat aku ingin kembali masuk ke dalam rumah kudengar ia kembali mematikan mobilnya. Aku berbalik dan mendapatinya sudahh berada di belakangku. Aku terlonjak, apa yang ingin ia lakukan ?

“Yeobo, aku perginya seminggu. Apa kau tak ingin memberiku CHU~ ?”katanya memelas. Dia merendah, mensejajarkan wajaku dengan wajahnya dan dia mulai memjamkan matanya sambil memonyongkan bibirnya.

Aku mendorong bahunya “No, CHU~.”huh, bisa-bisanya dia meminta chu padaku sementara dia sudah mendapatkannya dari pacar barunya.

Dia cemberut. OMO! Kyeopta :3 “A…CHU~ sekali ini saja, chu yah. Jebal ,”

“Shireo. Oppa, pergilah nanti kau bisa terlambat !”Ucapku mendorong bahunya. Aku jijik mencium bibirmu yang telah disentuh lebih dahulu oleh pacarmu itu >.<

“Yahh :(“ucapnya kecewa. “Klu begitu dipipi saja jebal, apa aku harus memohon setiap iingin mendapat cium darimu ?”katanya. Whoa…suamiku sekarang kenapa jadi berubah seperti ini. Hey sayang ingatlah dulu, jika kau ingin pergi kau tidak pernah meminta izin padaku bahkan meminta cium sekalipun tak pernah. Tapi, kenapa sekarang kau jadi begini ? haha dasar tukang selingkuh. Aku menarik nafasku dalam-dalam lalu ku cium keningnya. Ku lihat senyum mengembang di wajahnya.

“Gomawo yeobo. Saranghae”ucapnya sambil mengacak-acak rambutku. Apa? Saranghae? apa aku tidak salah dengar? huh .. dasar. Aku harus bisa bertahan. Park ehh Lee eh Park Eunmin Fighting !

“Ne, cheon. Pergilah”ucapku. Apa dia tidak mengerti juga huh? Aku selalu menyebut kata ‘pergilah’ yang berarti aku tidak ingin dia berdiri tepat di depanku bahkan berada di dekatku  sekarang ini >.<

Dia kembali melayangkan flying kiss nya padaku. Aku hanya tersenyum. Pabo! Kenapa aku begitu pabo! Aku benci dengan kebodohaku saat ini. Apa aku adalah yeoja terbodoh yang membiarkan suaminya berselingkuh ? huh?

Aku selalu melumrahkan segalanya. Aku terus bersabar. Aku terus mengorbankan perasaanku. Apa itu tidak cukup? Kapan dia sadar kalau aku sangat mencintainya ? Kelakuannya menyakitiku. Aku sudah memberikan semua yang dia mau. Tapi, kenapa? kenapa dia tidak pernah mengerti? Apa yang sebenarnya yang dia inginkan dariku? Apa dia ingin aku mati sakit hati.

Drrrttt…

Kurasakan hpku bergetar tanda pesan masuk. Segera ku rogoh kantong celanaku dan melihat pesannya.

By : Private Number

Apa yang kau rasakan sekarang Ny. Lee?

Hmmm…Bagaimana rasanya mengetahui bahwa suami kita berselingkuh huh?

Aku membelalak membaca pesan itu. Siapa sih orang iseng yang melakukan semua ini? Lebih baik tak usah ku gubris.

Baru saja aku ingin memasukkan kembali hpku kedalam kantongku hp ku berbunyi lagi tanda seseorang menelfon.

‘Yoboseyo?’ucapku

‘Tidak usah basa-basi Ny.Lee, berapa uang yang kau inginkan agar kau bisa meninggalkan Eunhyuk?’ucapnya ketus

Aku bagaikan tersambar petir mendengar perkataan yeoja bermulut ular diseberang telfon.

‘Siapa kau?’balasku sambil mengunci pintu.

‘Huh…kau tidak usah berpura-pura tidak tahu Ny.Lee,Aku pacar Eunhyuk. Choi Jina !’ ucapnya ketus.

Rasanya aku bagaikan ditampar beribu-ribu kali setelah dia menyebutkan namanya. Shitt ! Kenapa dia yang harus menelfon ku disaat-saat seperti ini.

‘Ku beri kau waktu sampai Eunhyuk datang. Dihari pertamanya kedatangannya, Siang hari tepatnya’Ucapnya

‘Ku sarankan kau meninggalkan Eunhyuk atau aku sendiri yang akan merebut Eunhyuk darimu !’Tambahnya membentakku lalu menutup telfon.

Setelah dia menutup telfonnya, aku merasa tak ada lagi oxygen yang bisa ku hirup. Dadaku sesak, kenapa cobaanku begitu berat !?

“Sakit…Eunhyuk, kenapa kau tidak pernah mengerti aku? Apa kau tidak pernah menganggapku ada? Tapi kenapa tadi, kau mengatakan saranghaeyo padaku ? ,”ucapku rintih sambil memegang dadaku. Sungguh, aku sangat sulit bernafas sekarang.

***

TOK…TOK…TOK…

“Annyeong”kudengar seseorang mengetuk pintu. Aku segera berlari keluar untuk melihat siapa yang datang. Ternyata Eunhyuk yang datang. Yang terlintas di otakku sekarang adalah Choi Jina, Aku benar-benar sakit jika mengingat dia. Kubuka pintu dan melihat raut waajahnya terlihat sangat lelah.

“Aku pulang ,”ucapnya dipaksa.

“Oppa, masuklah. Kau terlihat sangat lelah. Kajja ,”ucapku menarik tangannya.

Dia sama sekali tak menolak ku perlakukan seperti itu. Kenapa ya? biasanya jika ku perlakukan seperti tadi dia akan berkata ‘aku bisa jalan sendiri’ ! Sepertinya dia benar-benar kelelahan. Aku menuntunnya duduk di tepi tempat tidur. Dia benar-benar tidak bereaksi apa-apa. Aku heran sekali, apa yang terjadi di Taiwan?

“Oppa gwenchana ?”tanyaku sambil memegang bahunya.

“Gwenchana, bisa ambilkan aku minuman ?”pintanya.

“Ne, Aku ambilkan sekarang. tunggu sebentar .”ucapku berlalu ke dapur.

Saat kembali membawa minuman hangat untuk Hyuk, aku mendapatinya sedang menelfon dengan nada yang sangat pelan. Seperti tak ingin seseorang mendengarnya

‘Jina~Ahh, jangan sekarang. Aku sedang di rumah ada Eunmin juga. Lagi pula aku masih sangat lelah’

‘…’

‘Ne, aku janji besok aku akan ke apartment mu. Sudah ya, saranghae. Ummacchh’

JEGEEERRRRR…

Baru saja petir menyambarku (?) Apa dia bilang? Saranghae? Ummacchh? haha bagus suamiku sayang. Ia berbalik dan kaget melihatku.

“Sejak kapan kau ada disini?”ucapnya gugup.

“Apa itu penting huh? Apa maksud mu?”ucapku setengah berteriak dan sedikit mendongak.

“Aku…aku…aku bii…”

“Apa? Penjelasan? Aku tidak butuh penjelasanmu…”ucapku berusaha menahan air mataku agar tidak tumpah.

“Ini tidak seperti yang kau fikirkan Eunmin~ah, aku…”ucapnya berusaha mengelak

“Apa? Tidak seperti apa huh?”balasku. Aku benar-benar tidak bisa menahan emosiku.

Ia memejamkan matanya dan menarik nafas dalam. Aku menatapnya sinis.

“Jagii…ku mohon dengarkan penjelasanku ,”ucapnya lembut.

“Jangan panggil aku jagi. Aku tidak pantas mendengar semua itu keluar dari mulutmu. Simpan saja ‘jagiya’ mu itu untuk PACARMU !”kataku menekan kata ‘pacarmu’. Pertahananku mulai runtuh. Aku sudah tidak bisa menahan air mata yang sejak tadi mendesak untuk keluar. Emosiku benar-benar memuncak.

Aku menarik nafas dalam, ku rasa ini yang harus ku katakan.

“Ceraikan aku Hyuk ,”ucapku terpaksa.

“MWO?!! Eunmin~ahh … dengar kan aku dulu, kumohon. Aku hanya mencintaimu. Please, don’t leave me .”ucapnya kemudian berlutut di depanku. Aku menoleh menatap foto pernikahanku dengannya, rasanya seperti beribu jarum menusuk hatiku. Sangat sakit, bahkan mungkin perumpamaan tadi tak dapat menggambarkan sakit hatiku saat ini. Perjuanganku mempertahankan rumah tangga ini. Aku bahkan tidak pernah mengeluh padanya. Tapi apa? Dia tidak pernah mengerti bahkan dia benar-benar selingkuh. Memang Jina yang sering di sapa G.NA itu bukan dari SME melainkan dari CUBE, tapi apa bedanya? Aku tidak perlu mengatakannya.

“Keputusanku sudah bulat hyuk , Mianhe ,”ucapku meniggalkannya. Tapi Eunhyuk menahan tanganku, aku berbalik melihatnya dia mencoba berdiri sambil terus tertunduk. Sebenarnya aku tidak mau pisah dengan Eunhyuk. Aku masih sangat mencintainya, tapi aku juga tidak bisa memaafkan kesalahan yang ia sengaja ini.

“Mianhe ,”ucapnya mencoba memelukku. Tapi kutepis tangannya. Emosiku kembali memuncak. Aku benar-benar tidak bisa menahan amarahku. Jantungku berdetak 2x lebih cepat.

“Kita memang dijodohkan Eunhyuk, Tapi apakah kau tahu kalau aku…”ucapanku terhenti saat hpku berbunyi. Ku lihat siapa yang menelfon, Yeoja brengsek itu lagi. Apa sih yang ia inginkan dariku ?

‘Yoboseyo. Ada apa eonni?’

‘Kau yang memintanya. Aku akan merebutnya darimu ,’ucapnya langsung ke topik pembicaraan

‘Tidak perlu eonni, Kau tidak perlu merebutnya. Kau bisa mengambilnya dengan baik-baik. Tunggu sampai aku bercerai dengannya .’aku mengatakan semua itu sambil menatapnya seraya air mataku membanjiri pipiku.

‘Shireo! Aku tidak akan menunggu kalian bercerai. Eunhyuk Is Mine! Dengar yah Nona Park, Eunhyuk tidak pernah meencintaimu. Waktu itu memang kami sempat putus dan kau tau itu karena siapa? ITU KARENAMU. Sekarang aku tidak mau kehilangan Eunhyuk untuk yang kedua kalinya, jadi segeralah menjauh darinya .’ucapnya penuh penekanan di setiap kata.

Ya tuhan, apa sih mau yeoja gila ini ? Aku sudah memilih keputusan yang sebenarnya tak ingin ku ambil. Tapi kesabaranku habis, aku juga manusia bisa merasakan sakit dan luka yang suamiku torehkan padaku saat ini sudah sangat menyakitkan. Aku tidak bisa terus bertahan seperti ini.

‘Aku akan merebutnya darimu. Kau hanya bisa menunggu kapan waktu itu tiba, kau akan merasakan sakit yaang lebih dari yang kau rasakan saat ini’ucapnyaa kemudian menutup telfonnya.

“Ku mohon maafkan aku, tadi itu hanya …”ucapnya terpotong. Kenapa Tn. Lee? Apa kau kehabisan alasan? Biar ku bantu.

“Tadi itu hanya salah paham? iya?”ucapku menatapnya dengan tatapan membunuh. Ia mengangguk. Huh…apa dia tidak tahu kalau yang tadi menelfonku adalah pacarnya, kenapa dia jadi telmi seperti ini. Bukannya tadi aku mengatakan bahwa aku akan melepasnya dengan yeoja setan itu >.<

Aku menarik nafas sangat dalam kemudian menghembusakannya perlahan.

“Mungkin cukup sampai disini aku berstatus sebagai istrimu oppa. Maafkan aku selama ini telah menyusahkanmu, aku tidak bisa menjadi istri yang baik untukmu. Aku tidak bisa membuatmu bahagia”ucapku terisak.

Ia mendekatiku lalu memelukku, kali ini aku tidak menolak. Hangat. Itulah yang kurasakan. Ia mengelus kepalaku lalu mencium puncak kepalaku. Tangis ku semakin menggila saat ia melakukan itu. Jujur. Aku masih sangat mencintai namja yang sedang memelukku ini. Setelah cukup lama aku menangis, ia melepaskan pelukannya. Eunhyuk mengecup bibirku sekilas lalu menuntunku berdiri di dekat tempat tidur. Kini ia yang mendongak melihatku, dia duduk di tempat tidur sedang aku berdiri di depannya. Aku masih terisak, ia menghapus air mataku lalu menatapku dalam sambil menggenggam tangaku.

“Mianhe min~ah aku selama ini meragukan cintamu. Ku akui aku memang selingkuh, maafkan aku. Ku mohon maafkan aku. Jujur, aku jenuh denganmu. Kau tidak pernah berlaku seperti istri selazimnya, Kau tidak pernah menunggu hingga aku pulang kerja, kau bahkan tidak memperhatikanku. Kau tahu selama di Taiwan aku terus memikirkanmu, saat showpun kadang aku salah gerakan. Aku terus mengingatmu, kurasa aku telah jatuh cinta padamu. Setelah melihat expresimu saat membaca status twitterku aku sadar kau ternyata sangat mencintaku. Maafkan aku Eunmin~ahh ,”ucapnya membuat tangisku semakin menjadi-jadi. Kenapa ini? kenapa aku jadi ingin memaafkannya? Aigo, rasa cinta ini…aku terlalu mencintainya sampai-sampai aku rela dipermaainkan seperti ini. Aku ini kenapa? seharusnya aku tidak memaafkannya.

Eunhyuk masih menggenggam tanganku, ia memerintahku untuk duduk di sampingnya. Akupun duduk di sebelahnya. Ia tersenyum menatapku. Aku tak bisa menahan diriku lagi, kupeluk namja yang berada di depanku ini,

“Oppa…hiks…Mian…hiks..he,”ucapku disela-sela isak tangisku.

“Hsshh…aku belum selesai. Aku tahu kita memang dijodohkan, tapi apakah sebuah perjodohan tak bisa berakhir bahagia?” Aku  nyaman dengan pelukan seperti ini. “Mianhe yeobo, aku menghianatimu. Aku melanggar janji pernikahan kita, aku salah. Aku sadar aku yang salah ,”tambahnya.

Aku melepaskan pelukanku. “Oppa…hiks…neomu nappeun…hiks…nampyeon ,”ucapku berusaha menyelesaikan kalimatku.

“Kau boleh memukulku kalau kau mau, aku terima mungkin itu bisa meredakan sakit hatimu, Tampar aku ,”katanya sambil meletakkan tangaku di pipinya.

Aku menggeleng, “Andwee…aku tidak mau menyakitimu oppa”ucapku. Tak apa dia selingkuh. Sekalipun aku yang tersakiti :(. “Yang seharusnya minta maaf itu aku, aku bukan istri yang baik untukmu. Mianhe oppa,”tambahku lalu memeluknya lagi, tangisku kembali pecah.

“Kumohon jangan pergi dariku, jangan pernah menyuruhku menceraikanmu min~ah. Kalaupun kau menyuruhku aku tidak akan pernah melakukan hal itu, aku sudah terlanjur mencintaimu dan sudah terlambat jika aku meninggalkanmu. Ny. Lee, saranghae”ucapnya dan mengeratkan pelukannya padaku. Aku tak merasa sakit sedikitpun, yang ku rasakan adalah hangat dan seperti dilindungi. “Besok kau ikut denganku ke suatu tempat, selama 2 minggu ini tidak akan ada jadwal untuk SUJU ataupun SUJU-M”tambahnya

“Kita mau kemana oppa?”tanyaku yang masih memeluknya.

“Hssh … sudahlah, besok kau akan tau sendiri. Aku lelah, tidurlah ,”ucapnya padaku.

“Hmm…tidurlah,”kataku.

“Kau tidak ingin tidur? ,”tanyanya. Aku sebenarnya juga lelah. Tapi, aku belum selesai membersihkan kamar tamu.

“Mmm…tidak,”jawabku enteng.

“Ayolah, beres-beresnya diselesaikan besok saja. Kau tidak ingin menemaniku tidur?”tanya sedikit manja.

“Tapikan op…”kalimatku tidak bisa kulanjutkan lagi karena aku sekarang sudah berada dalam pelukannya. Nyaman. hehe

“Tetap seperti ini ,”ucapnya sambil mengelus lembut kepalaku.

“N..nde ,”ucapku gugup. Saat kurasakan tangannya tak lagi mengelus kepalaku, Aku memperhatikan wajahnya dengan seksama. Wajahnya tampak lelah. Lingkaran hitam di bawah matanya tampak sangat jelas terlihat. Apa dia begitu kelelahan dengan semua jadwalnya? Apa makannya teratur? Kenapa ia terlihat sangat kurus begini?

***

Sinar matahari yang menerpa wajahku membuatku terbangun dari tidur lelapku semalam.Aku menggeliat pelan agar tidak membangunkannya, entah kenapa tidurku semalam sangat lelap. Pagi ini bebanku serasa hilang entah kemana. Eunhyuk masih sibuk dengan dream landnya (?). Kuputuskan untuk bangun membasuh wajah dan sikat gigi.

Setelah selesai, aku bergegas menyiapkan sarapan utnuk eunhyuk. Aku memasak makanan kesukaannya, Chapchae dan tentu saja tak lupa Susu Strawberry 😀 . Saat sibuk memasak kurasakan seseorang memeluk perutku dari belakang. Aku sedikit terlonjak dengan perlakuannya, eunhyuk oppa. Dasar jahil, aku berbalik melihatnya, dia menenggelamkan wajahnya di rambutku.

“Oppa, ahh lepaskan ,”pintaku padanya.

*Eunmin POV End*

*Eunhyuk POV*

“Oppa, ahh lepaskan ,”pintanya tapi tak kuturuti.

“Shireo !!! ,”ucapku tegas. Dia berdecak kesal.

“Haisshh…oppa aku sedang memasak kau membuatku susah bergerak nanti masakannya hangus ,”katanya. Aku tetap tidak melepaskan pelukanku, kali ini aku sedikit egois tak melepaskan pelukanku padanya. Saat ini aku ingin terus dekat dengannya, terus memeluknya, terus menjaganya, Park Eunmin. Entah apa yang telah iya perbuat padaku, inikah yang namanya jatuh cinta? Setiap menatap matanya aku seperti tersihir.

Sejak saat itu-enah apa yang merubahku-aku benar-benar tersihir olehhnya. Saat ini aku sangat mencintainya. Tuhan seperti memberiku kesempatan dengan 2 minggu ini.

“Yeobo ,”ucapku di tengkuknya.

“Aish…oppa geli ,”komentarnya sambil menjauhkan lehernya dari wajahku.

“Jangan jauh-jauh, aku tidak mau kehilanganmu  ,”ucapku reflex. Aku bahkan tidak sadar ingin mengatakan kalimat itu.

“I..Iya oppa ,”balasnya. “Oke sudah masak ,”serunya sambil menyajikan makanan itu di piring. “Eung… oppa apa kau akan terus memelukku seperti ini? .”tanyanya seakan takut menyinggung perasaanku.

“Emmm… mungkin iya ,”jawabku.

“Tapikan oppa kita mau sarapan. Semuanya juga sudah siap ,”rajuknya

“AN-DWE!”tegasku. Tapi dasar perut kurang ajar, dia malah mengeluarkan bunyi yang membuat eunmin menertawaiku.

“Aigo~ Aigo~ oppa buktinya kau sudah keroncongan seperti itu ,”ujarnya. “Kajja … Kajja kita makan,”tambahhnya sambil melepaskan pelukanku di perutnya.

“Ne ,”balasku dengan nada malas. Dia hanya tersenyum melihatku. Senyum itu seakan membuat hidupku sempurna.

“Huumm~ baunya harum sekali, kau pandai memasak yeobo ,”komentarku lalu mengambil sendok dan garpu di samping piringku.

*Eunmin POV*

“Huumm~ baunya harum sekali, kau pandai memasak yeobo ,”ucapnya membuat aku ingin berteriak. Ia tersenyum memamerkan deretan gigi serta gusinya. Ahh~ aku cinta itu :*

“Whoaa~ Mashitta!! Enak sekali min~ah,”komentarnya. Aku hanya tersenyum melihatnya. Eunhyuk kembali melahap sarapannya.

“Oppa ,”panggilku.

“Hmm?”

“Ani, gwenchana ,”jawabku

“Aigo~, kenapa aku bisa lupa ,”serunya menepuk keningnya sendiri.

“Wa…waeyo oppa?”tanyaku masih canggung.

“Kau sudah mandi?”tanyanya.

“Belum”jawabku

“Aish!! Sudahlah kau tidak perlu mandi, selesai makan kita jalan ,”tegasnya. Raut wajahnya terlihat sangat serius. Waegurae?

“Kita mau kemana ?”tanyaku.

“Ke suatu tempat ,”jawabnya diiringi dengan smirknya -,-

Setelah selesai sarapan aku merapikan ruang makan. Jujur saja aku penasaran dengan yang kami bahas tadi sewaktu sarapan. Tapi, aku masih vanggung dengannya, sikapnya bisa berubah kapan saja. Dia aneh. Apa dia mendapat teguran dari oppa? [Re : Leeteuk]

-TBC-

Akhirnya slesai juga :D, next chap? komen banyak, ffnya cepet d post juga :p

O. Iya next chap mau gak ada NCnya? jwbnnya tulis d komen yah ^^

Follow twitter juga @JocelynHyukMin 🙂

Advertisements

13 thoughts on “[Chapter 1] Story About My Marriage~

  1. wkwkwkwk, krain bneran mau bercerai si eunmin trnyata balikan lagi.
    so sweet…! romantis bgd sumpah. kkk
    emg bner ya ssah kalau pnya suami artis psti bnyak godaan sma msalah yg dtg.
    totally bagus bgd,jd pnsaran sma next partnya.
    ayolah cpat post.. jeball *kedip2mata*
    oh iy ada typonya jg saeng pas ” Memiliku adalah anugrah terindah yang pernah kudapatkan. Jeongmal gomawo, saranghae jagiya” seharusnya Memilikimu adalah anugrah terindah yang pernah kudapatkan. Jeongmal gomawo, saranghae jagiya.
    oh iya msalah next part ada nc, ayo lah adain aja yak. kkk
    udh lah sgtu aja kmennya. tr di prpjg di next part kalau bneran ada nc’nya. hahahaa *evil laugh*

  2. Kyaaaa~ gw suka cerita.y ..
    Ternyata hyuk walau dia selingkuh tapi dia mengakuinya kepada eunmin ..
    Hyuk ternyata romantis juga, gw mau jadi eunmin #plakk *disate author n jewels sekampung*
    Bhasa.y juga ringan n gampang di mengerti 😀

    lanjutin yakkk penasaran ntar bgmana tindakan G.na selanjutnya buat dapetin hyuk ? Good job yah 😉 *wink with yesung*

  3. ‘Memiliku adalah anugrah terindah yang pernah
    kudapatkan. Jeongmal gomawo , saranghae jagiya’

    harusnya memilikimu bukn?

    aish!! choi jina, jina, jinak? aish! menyebalkan!! masih tbc? ato ad lanjutannya, jo? saranghae jagiya’

    harusnya memilikimu bukn?

    aish!! choi jina, jina, jinak? aish! menyebalkan!! masih tbc? ato ad lanjutannya, jo?

  4. kyaaaaaa~ ff nih ceritanya ringan bgt gampang dimengerti 😀 ..

    gw suka ff kyk gini..

    si Hyuk ternyata selingkuh ma G.Na tapi dia ngakuin kelakuannya.. ckck gentle bgt dah..
    n si Eunmin enak, punya suami kyk hyuk bisa romantis juga.. aku mau jadi eunmin.. #plakkk *disate author n jewels sekampung* 😀

    skrg aku penasaran apa tindakannya G.Na selanjutnya bwt dapetin hyuk..

    next partnya ditungguin yakk.. 😀 ^o^

  5. wah lanjut lanjut.
    seru nih ceritanya.
    kasian eunminnya.
    kok next chapnya lum publish”~_~
    ayo chingu next chap d tnggu.
    fighting^^

  6. Huaaaaa syukur nya eunhyuk ga jdi am gina,keren” thor,,
    lanjuuuuuuuuttttt:D

    ehlupa salam kenal author..
    Aq tunggu next part..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s